About Me

Muhammad Reizvan Assagaf adalah seorang mahasiswa jurusan Sistem Informasi di STIMK Akakom-Yogyakarta angkatan 2009. Lahir di Ternate, sekitar 14 April 1970-an, dengan riwayat pendidikan tanpa prestasi yang dimulai dari TK Kusuma Harapan-Ternate, SD Islamiyah 7-Ternate, SLTP Negeri 1-Ternate, hingga berakhir sebagai lulusan terburuk di SMU Negeri 1-Ternate.

Si tampan yang akrab dipanggil Reiz ini adalah Anak kedua dari 5 bersaudara pasangan Idrus Assagaf dan Indri Dewi. Pria pendiam ini memiliki hoby yang selalu berubah sesuai keinginan hati, menjadikan hidup lebih bersemangat dan penuh warna. Tetapi oleh sebagian orang dianggap seorang reizvan adalah pribadi yang plin-plan, tidak berpendirian dan cendrung kekanak-kanakan karena sifatnya yang tidak dewasa.

Ribuan cita-cita telah terlintas, tetapi tidak satupun yang menetap dan menjadi tujuan hidup. Gaya hidup yang simpel membawa pribadi ini menjalani hidup dengan santai tapi berprinsip. Jalan yang lurus adalah pilihan, tidak penting apa yang di gariskan, berusaha adalah moto hidup dengan pegangan bahwa kesalahan adalah pelajaran. Yang terburuk untuk dirubah sekarang adalah pikiran dan keadaan yang masih membayangi Bapak, menyusahkan Ibu, dan membelakangi Saudara.

Dalam asmara, si pendusta ini sangat mudah jatuh cinta tapi sulit untuk melupakan. Kesetiaannya tidak perlu diragukan lagi, dan sejarah bisa menjamin itu. Tidak pernah selingkuh, tapi sering diselingkuhi bahkan tidak jarang menjadi selingkuhan. Mengarungi ribuan pelukan dan banyak air mata hanya untuk membuktikan bahwa cinta sebenarnya tidak buta, cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan. Apa yang buta itu bila cinta menguasai diri kita tanpa pertimbangan.

Terlebih dari semuanya, cintanya pada MUSE tidak dapat disangsikan. Jika hidup ini layaknya movie, maka 7 Album dan puluhan single MUSE adalah sountrack-nya, setiap langkah tanpa bising, hanya suara tenor Matthew Bellamy dengan alunan melodinya yang khas, serta petikan gitar bass Chris Wolstenholme yang selaras dengan irama pukulan drum Dominic Howard yang menggema.
I travelled half the world to say, you are my Muse (I Belong to You - The Resistance).



facebook & YM : reizvan_as@yahoo.com
e-mail & msn : reizvan@hotmail.com

4 komentar:

  1. danies mengatakan...
     

    tabah lah mengharungi cabaran d dunia yg fana ini...

  2. danies mengatakan...
     

    seseorg yg bersifat pendiam dan plin plan,emngnya gak bisa d baca apa kemahuannya.tutur katanya mungkin hanya mainan semata mata,janjinya juga hanya ungkapan bersahaja.ingat lah pada siapa yg kasih dan syg pada km...seblom ingatan kasih syg itu luput dr hati sesorg yg sedia berteman dgn km...blajar lah menilai erti kehidupan yg sebenarnya...

  3. danies mengatakan...
     

    bersifat pendiam bkn beerti seseorg itu baik...bersikap kasar juga bkn beerti seseorg itu jahat...apa yg penting tingkah laku sendiri...dan cara seseorg menilainya...bersifat diam diri gak akn ada penyelesaian...oleh itu blajarlah bersikap terbuka,supaya gak ada hati dan perasaan yg kecewa...sesungguhnya mengingati lebih mudah dr melupakan...tempat terjatuh lg dikenang apa lg tempat bermain.....

  4. savaxtamediamalutonline mengatakan...
     

    dari ekspresi foto dan tulisan reiz,..menunjukkan anda adalah orang yang tegar, penuh pengertian dan kasih sayang, anda memiliki kelebihan yang jarang dimiliki oleh orang lain dengan memaknai hidupmu atas dasar prinsip dan rasional. Saran saya pengalaman adalah masa lalu ,yang terpenting dalam hidup adalah mengingat Allah, mencintai Rasulullah dan belajar dari kasih sayang orang tua. Pacuh terus langkahmu ..Reiz, kami selalu bersama-mu

Posting Komentar